Dicampakkan Mantan Kapolsek Kembangan, Bebizie: Saya Sadar Diri, Saya Janda 

Dicampakkan Mantan Kapolsek Kembangan, Bebizie: Saya Sadar Diri, Saya Janda 
Bebizie. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Bebizie mengaku kecewa mendengar kabar mantan Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana menikahi seorang selebgram, Rica Andriani.

Apalagi, pernikahan keduanya berlangsung setelah beberapa bulan ia dan Kompol Fahrul Sudiana berpisah.

“Tidak ada ucapan baik-baik dari dia saat selesai (hubungan berakhir). Jadi saya merasa enggak dianggap," kata Bebizie saat dihubungi awak media, Jumat (3/4).

Pelantun Nyamuk Malam itu mengungkapkan bahwa akhir 2019 lalu, ia masih menjadi kekasih polisi yang dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan itu.

“Aku pacaran sejak awal 2017, di akhir 2019 kami memang ada masalah. Tiba-tiba dia sudah dekat sama selebgram ini,” ujar Bebizie.

Pemilik nama asli Sari Sri Mulyati itu hanya menyimpan kekecewaannya dalam hati. Sebab, selama ini dia dan Fahrul terkesan pacaran diam-diam.

“Karena saya janda, saya sadari dirilah. Dia bilang enggak usah di-publish karena khawatir ada tekanan sana sini,” kenang Bebizie.

Kala itu, ia hanya bisa menuruti kemauan sang kekasih. Hingga pada satu waktu ia merasa lelah dan meminta kejelasan dari Fahrul.

Bebizie mengaku kecewa lantaran dicampakkan mantan Kapolsek Kembangan, Kompol Fahrul Sudiana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News