Dicerca Lantaran Bercuit 'Segitiga Bermuda' untuk Lokasi Pesawat Hilang

Dicerca Lantaran Bercuit 'Segitiga Bermuda' untuk Lokasi Pesawat Hilang
Dicerca Lantaran Bercuit 'Segitiga Bermuda' untuk Lokasi Pesawat Hilang

jpnn.com - PETALING JAYA - Bekas Menteri Besar Negara Bagian Perak, Malaysia, Datuk Seri Nizar Jamaluddin membuat berang pengguna Twitter di Negeri Jiran itu. Penyebabnya, Nizar dianggap tak sensitif ketika bercecuit soal hilangnya pesawat Malaysia Airlines (MAS) berkode penerbangan MH370 rute Kuala Lumpur-Beijing.

Dalam salah satu cecuitnya, Nizar menyebut lokasi hilangnya MAS sebagai ‘Segitiga Bermuda’ baru. “Segitiga Bermuda baru terdeteksi di peraiwan Vietnam, perangkay dengan peralatan canggih tak bisa digunakan!” tulis Nizar merujuk pada area Segitiga Bermuda di Samudera Atlantik yang menjadi lokasi hilangnya banyak kapal dan pesawat secara misterius.

Awalnya, cecuit Nizar itu hanya untuk menanggapi postingan pembaca berita CNN, Pier Morgan yang menyebut hal yang luar biasa ketika pesawat penumpang dengan teknologi tingga bisa hilang begitu saha di era modern. “Berdoa demi mukjizat untuk 239 orang di dalam pesawat,” tulis Morgan.

Nah, ternyata isi cecuit Nizar itu menuai terpaan. Bukan hanya dianggap tak sensitif, Nizar bahkan disebut bodoh dan badut. “Anda pikir itu lucu?” tulis pengguna Twitter berakun @adrianNCF.

"Wah, malunya saya nampak tweet dari encik tadi. Maaf tapi rasanya tak sesuai nak bersenda dalam hal," timpa pemilik akun @imrinasution.(thestar/ara/jpnn)

PETALING JAYA - Bekas Menteri Besar Negara Bagian Perak, Malaysia, Datuk Seri Nizar Jamaluddin membuat berang pengguna Twitter di Negeri Jiran itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News