Dicky Chandra Nobar dengan Abang Becak

Sekaligus Gelar Doa Bersama untuk Timnas

Dicky Chandra Nobar dengan Abang Becak
Dicky Chandra Nobar dengan Abang Becak
GARUT - Wakil Bupati Garut R Dicky Chandra berencana akan menggelar nonton bareng (nobar) pada pertandingan final Piala AFF antara timnas Indonesia melawan Malaysia, di rumah dinas (wakil bupati) Jalan Patriot, Garut, hari ini, Minggu (26/12). Hal itu disampaikan wakil bupati melalui Kabag Telematika Kabupaten Garut, Drs Dikdik Hendrajaya MSi kemarin.

Dikatakan Dikdik, acara nonton bareng ini akan digelar bersama para abang becak yang ada di lingkungan Pemkab Garut. Yang menarik, sebelum acara nonton bareng, akan digelar doa bersama untuk kemenangan timnas.

Pada doa bersama itu, disebutkan Dikdik, akan dipimpin oleh tokoh agama yang ada di lingkungan Kabupaten Garut. "Diharapkan, acara nonton bareng tersebut bisa memberikan warna yang bisa dirasakan oleh penonton yang terdiri dari para abang becak,” jelas Dikdik.

Dia pun menambahkan, nonton bareng juga merupakan bentuk rasa bangga masyarakat Garut terhadap prestasi timnas yang kian gemilang. Sebab dari penilaian dia, selama ini masyarakat tidak memiliki kebanggaan terhadap timnas.

GARUT - Wakil Bupati Garut R Dicky Chandra berencana akan menggelar nonton bareng (nobar) pada pertandingan final Piala AFF antara timnas Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News