Dicueki Manajemen Persiba, Pemain Pilar Beri Sinyal Hengkang

Dicueki Manajemen Persiba, Pemain Pilar Beri Sinyal Hengkang
Skuat Persiba Balikpapan jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan bertekad mempertahankan 40 persen pemain lama untuk menatap kompetisi Liga 2 musim depan. Hanya saja manajemen tidak menunjukkan keseriusannya untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Pasalnya, hingga kini manajemen Beruang Madu, julukan Persiba, belum menghubungi para pemain yang punya kontribusi positif pada musim lalu.

Tiadanya kabar ini, membuat sejumlah pemain mulai mempertimbangkan tak melanjutkan kerja sama dengan Persiba musim depan. Padahal, diakui pemain, Persiba tetap menjadi prioritas.

Hery Susilo yang musim lalu jadi satu-satunya pemain yang tak pernah absen dari starting line up mengaku, hingga kini belum ada kontak dengan manajemen Persiba.

Situasi ini membuat dia mulai mempertimbangkan mendengarkan sejumlah tawaran yang masuk. Baik dari klub Liga 1 maupun Liga 2.

“Memang belum ada dihubungi pihak Persiba, saya coba fleksibel saja di manapun nanti rezekinya saya tidak masalah,” kata pemain 29 tahun ini.

Senada, winger energik Siswanto hingga kini juga sama sekali belum pernah dihubungi manajemen. Padahal, beberapa klub sudah melakukan pendekatan untuk memanfaatkan tenaganya musim depan.

“Semua kemungkinan masih bisa terjadi, saya juga tidak ingin buru-buru menentukan masa depan,” kata pemain asal Pasuruan ini.

Persiba Balikpapan bertekad mempertahankan 40 persen pemain lama untuk menatap kompetisi Liga 2 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News