Diculik Dari Sekolah, Bocah 5 Tahun Dicabuli Parbetor

Diculik Dari Sekolah, Bocah 5 Tahun Dicabuli Parbetor
Diculik Dari Sekolah, Bocah 5 Tahun Dicabuli Parbetor
MEDAN- Sony Liston Siagian (35), seorang penarik becak bermotor (parbetor), warga Jalan Sei Seguti, Kecamatan Medan Petisah diamankan personil Polsekta Medan Baru, Selasa (18/12) karena melakukan pencabulan terhadap Bunga (5) warga Jalan Kiwi, Medan Sunggal, seorang murid taman kanak-kanak (TK) dikawasan Jl. Darusallam.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku berpura-pura menjemput korbannya dari sekolah atas suruhan orang tua korban.

Kisah pencabulan tersebut terungkap setelah Bunga bercerita pada orang tuanya dan kemudian melapor ke Polsek Medan Baru. Pencabulan yang dialami oleh murid TK tersebut terjadi pada jumat (14/12) lalu. Saat itu korban sedang ayik bermain di halaman sekolahnya di kawasan Jl Darusallam.

Melihat bocah kecil itu bermain, pelaku yang kebetulan melintas menghampiri korban dan langsung membekap korban dan memaksanya untuk naik ke betor BK 1057 CO milik pelaku. Dengan cepat, pelaku melajukan betor miliknya ke kediamannya di kawasan Sei Seguti.

MEDAN- Sony Liston Siagian (35), seorang penarik becak bermotor (parbetor), warga Jalan Sei Seguti, Kecamatan Medan Petisah diamankan personil Polsekta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News