Dua Penderes Gagahi Calon Pengantin

Dua Penderes Gagahi Calon Pengantin
Dua Penderes Gagahi Calon Pengantin
BOBOTSARI- Entah pikiran apa yang menyebabkan dua orang penderes di desa Karangtalun Kecamatan Bobotsari. Mereka nekat berbuat bejat pada anak di bawah umur. Mereka memaksa berhubungan intim kepada SWN (16), gadis calon pengantin yang tak lama lagi akan menikah.

Kedua penderes itu masing- masing Sis (33) dan Mis (24), warga desa yang sama dengan korban. Kejadian itu kemudian dilaporkan oleh ayah kandung korban kepada polisi.

Kapolres Purbalingga, AKBP Ferdy Sambo SH SIK MH melalui Kasubag Humas, AKP Trasmaka, Selasa (18/12) menjelaskan, kejadian itu berawal saat sekitar pukul 20.30, Minggu (16/12), korban sedang bersama salah satu temannya ( sebagai saksi), bernama Dika (25) sedang duduk- duduk di jembatan jalan raya Dukuh Karangklesem Desa Karangtalun, Bobotsari.

Pada kesempatan itu, datang Sis yang langsung mengancam akan melaporkan kepada calon suami korban atas nama Wawan (20). Sis mengancam melaporkan kalau calon pengantin justru berduaan dengan lelaki lain di tempat yang sepi. Kemudian Sis mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri.

BOBOTSARI- Entah pikiran apa yang menyebabkan dua orang penderes di desa Karangtalun Kecamatan Bobotsari. Mereka nekat berbuat bejat pada anak di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News