Polisi Gulung Kelompok Lampung

Polisi Gulung Kelompok Lampung
Polisi Gulung Kelompok Lampung
BEKASI SELATAN - Tim Buser Unit Jatanras Polresta Bekasi Kota membekuk tiga orang komplotan spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah hukum Kota Bekasi, Selasa (18/12) dini hari. Tiga pelaku yang ditangkap adalah  Yuliansyah (34), Rian (37), dan Agus Purwanto.

Mereka diciduk petugas di rumah kontrakannya di kawasan Cipendawa, Kelurahan Bojong Menteng, Rawalumbu. Sementara satu pelaku masih dalam pengejaran petugas.

Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota, Kompol Taufik Hidayat, mengatakan, pengungkapan terhadap kasus itu bermula dari laporan warga yang kehilangan dua unit sepeda motor dari dalam rumahnya beberapa waktu lalu. Korbannya adalah Dahyadi Fadifa dan Rohaya, warga kampung Rawa Kalong RT 01/05, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur. Dalam aksinya pelaku  berhasil menggondol dua unit sepeda motor yakni Yamaha Mio B 6431 KOX dan Honda Beat B 6045 KSC.

 

"Modusnya, pelaku melihat ada barang yang diincarnya, kemudian dua orang masuk ke dalam rumah, sedangkan dua lagi berjaga di luar," katanya.

BEKASI SELATAN - Tim Buser Unit Jatanras Polresta Bekasi Kota membekuk tiga orang komplotan spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News