Diculik Ibu Kandung, Pulang Sudah jadi Mayat

Diculik Ibu Kandung, Pulang Sudah jadi Mayat
Diculik Ibu Kandung, Pulang Sudah jadi Mayat
BOGOR – Retaknya hubungan rumah tangga antara Herri Herman (38) dengan istrinya, Lilis Suryani (28) berakhir pilu. Sang anak, Muhamad Ikbal yang diculik oleh ibu kandungnya (lilis, red) Jumat(16/12/2011), pulang tak bernyawa.

Retaknya hubungan suami istri yang tinggal  Kampung Ciparengga, RT7/5, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja,   bermula dari sosok orang ketiga yang diketahui bernama Parno (50). Pada pertengahan 2010,  Lilis dibawa Parno ke Slawi, Kebuapten Tegal, Jawa Tengah.

Sedangkan ketiga anaknya Siti Herlina(12), Muhammad Ikbal(6) dan Indri(2) tinggal bersama sang ayah dan sang nenek, Umi Inah(55). “Selama setahun belakangan ini, saya udah keluarin semua harta untuk mencari dimana keberadaan istri. Tapi enggak ketemu-ketemu juga. Sampai saya sewa orang pintar buat nemuin dimana istri saya itu,” ungkap Heri kepada Radar Bogor (JPNN Group).

Lilis yang kangen dengan ketiga buah hatinya tersebut, diam-diam menculik ketiga anaknya dari sekolah. Heri yang menunggu ketiga anaknya yang tak kunjung datang hingga pukul 15:00 panik. Pria berperawakan kurus sedang itu langsung shock mendengar keterangan beberapa warga sekitar yang mengatakan bahwa istrinya telah mengambil ketiga anak kesayanganya itu di sekolah. “Saya enggak tahu lagi harus berbuat apa. Saya udah enggak punya apa-apa lagi. Mau nyari pakai uang darimana lagi, harta udah kekuras semua,” ungkap pria yang bekerja sebagai buruh PT. Missin Keramik Cimandala itu.

BOGOR – Retaknya hubungan rumah tangga antara Herri Herman (38) dengan istrinya, Lilis Suryani (28) berakhir pilu. Sang anak, Muhamad Ikbal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News