Dicurigai Elza Syarief Cepu Narkoba, Nikita Mirzani: Ada Bukti?

Dicurigai Elza Syarief Cepu Narkoba, Nikita Mirzani: Ada Bukti?
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani menantang Elza Syarief membuktikan tuduhan yang menyebut dirinya adalah seorang cepu alias informan polisi. Apalagi tuduhan tersebut tentang kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis

"Ibu Elsa tahu dari mana nyai cepu? Ada bukti ibu? Adakah artis yang nyai kenal baik dekat ketangkap narkoba?," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram Story miliknya, Rabu (4/9).

Pemain film Nenek Gayung itu menegaskan bahwa teman dekatnya tidak ada yang terjerat kasus narkoba. Oleh sebab itu, Nikita Mirzani meminta Elza Syarief jangan menyebar fitnah.

BACA JUGA: Dicurigai Elza Syarief jadi Cepu, Nikita Mirzani Jawab Begini

"Teman-teman artis nyai semua pekerja keras yang ga butuh narkoba, jangan fitnah itu ga baik bu," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Elza Syarief curiga Nikita Mirzani adalah seorang cepu alias informan polisi. Hal tersebut diungkapkannya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (3/9).

BACA JUGA: Elza Syarief Curiga Nikita Mirzani adalah Cepu

"Katanya, saya enggak tahu benar apa enggaknya, katanya dia cepu (informan). Saya enggak tahu itu apa," kata Elza Syarief.

Nikita Mirzani menantang Elza Syarief membuktikan tuduhan yang menyebut dirinya adalah seorang cepu alias informan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News