Ikut Dilaporkan Elza Syarief, Begini Respons Melaney Ricardo  

Ikut Dilaporkan Elza Syarief, Begini Respons Melaney Ricardo  
Melaney Ricardo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Melaney Ricardo ikut terseret dalam perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief. Di mana dalam perseteruan itu Melaney yang menjadi co host acara Hotman Paris Show mencoba menenangkan Nikita yang sedang terbakar emosinya.

Gara-gara hal itu, Elza rupanya tak terima Melaney lebih mendukung Nikita dibanding dirinya. Lalu apa respons Melaney terkait hal itu?

Ibu dua anak ini menjelaskan bahwa apa yang dia lakukan bukan untuk membela salah satu kubu.

"Kalau terlihat di video itu saya menenangkan salah satu pihak, itu bukan berarti saya pro ke salah satu pihak. Karena salah satu pihak yang sedang tersulut emosinya itu pihak A (Nikita Mirzani), sedangkan pihak B (Elza Syarief) terlihat lebih tenang, makanya saya pegangin si A supaya nggak terjadi hal-hal yang lebih buruk," ungkap Melaney.

BACA JUGA: Elza Syarief tak Terima Melaney Ricardo Elus-elus Nikita Mirzani

Sedangkan Elza tidak dia sambangi lantaran Melaney percaya Hotman Paris bisa menjaga dirinya bila Nikita bertindak lebih parah.

"Saya percaya sama host saya, bahwa dia pasti akan cut langsung acaranya kalau seandainya Nikita berbuat hal yang lebih parah, karena host saya duduknya tepat di sebelah pihak B" jelasnya.

Karena itu, lewat video yang dia sampaikan ini, bisa diterima oleh pihak yang masih emosi.

lewat video yang dia sampaikan ini, Melaney Ricardo berharap penjelasannya bisa diterima oleh pihak yang masih emosi. Dalam hal ini Elza Syarief.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News