Dilaporkan Elza Syarief, Nikita Mirzani Liburan ke Barcelona

Dilaporkan Elza Syarief, Nikita Mirzani Liburan ke Barcelona
Nikita Mirzani berpose dengan patung lilin Presiden Jokowi. Foto: Instagram/Nikita Mirzani official

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani memilih pergi berlibur di tengah pemberitaan soal pelaporan Elza Syarief. Dia menikmati liburan ke kawasan Barcelona, Spanyol.

Hal tersebut terungakap lewat posting-an Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya. Dia membagikan momen perjalanan ke Barcelona dengan beberapa orang asisten. "Alhamdulillah sampai di Barcelona," ungkap Nikita Mirzani di salah satu video, Rabu (4/9).

Dalam beberapa video, tampak sejumlah kegiatan pemain film Jakarta Undercover itu selama di Barcelona. Seperti jalan-jalan menikmati suasana kota, makan di restoran, dan sebagainya.

BACA JUGA: Elza Syarief tak Terima Melaney Ricardo Elus-elus Nikita Mirzani

Sebelumnya diberitakan, Elza Syarief akhirnya resmi melaporkan Nikita Mirzani. Laporan didaftarkan ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (3/9) siang.

Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan tindak penghinaan, fitnah, dan menyebar kebencian. Hal tersebut menyusul insiden Nikita Mirzani melabrak dirinya saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief, yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Insiden tersebut terjadi saat keduanya bertemu dalam program Hotman Paris Show.

Nikita Mirzani geram lantaran beberapa pernyataan Elza Syarief yang dinilai membela Sajad Ukra. Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang merupakan warga negara asing (WNA) itu kini terlibat kasus perebutan hak asuh anak, yang bernama Azka. (mg3/jpnn)


Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (3/9).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News