JPNN.com

Komentar Billy Syahputra Soal Nikita Mirzani Ribut dengan Elza Syarief

Selasa, 03 September 2019 – 20:19 WIB
Komentar Billy Syahputra Soal Nikita Mirzani Ribut dengan Elza Syarief - JPNN.com

jpnn.com, CARTAGENA - Presenter Billy Syahputra berharap permasalahan Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief bisa segera berakhir. Tidak bisa berbuat banyak, dia hanya bisa mendoakan adanya jalan terbaik bagi kedua pihak.

"Enggak bisa apa-apa, hanya berdoa untuk sahabat semoga masalahnya cepat selesai sama siapapun," kata Billy Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

BACA JUGA: Dilaporkan Elza Syarief, Nikita Mirzani Malah Nyinyir Lagi

Adik mendiang Olga Syahputra itu enggan berkomentar lebih jauh soal masalah Nikita Mirzani dengan Elza Syarief. Menurutnya, dirinya tidak tepat untuk ikut campur. "No comment lah," ucap Billy Syahputra.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan pengacara Elza Syarief. Masalah bermula saat Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief, yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Insiden tersebut terjadi saat keduanya bertemu dalam program Hotman Paris Show.

BACA JUGA: Elza Syarief Laporkan Nikita Mirzani, Hotman Paris Bilang Begini

Nikita Mirzani murka lantaran beberapa pernyataan Elza Syarief yang membela Sajad Ukra. Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang merupakan warga negara asing (WNA) itu kini terlibat kasus perebutan hak asuh anak, yang bernama Azka.

Tidak terima dengan kejadian itu, Elza Syarief akhirnya resmi melaporkan Nikita Mirzani. Laporan didaftarkan ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (3/9) siang. Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan tindak penghinaan, fitnah, dan menyebar kebencian. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo