Dilaporkan Elza Syarief, Nikita Mirzani Malah Nyinyir Lagi

Dilaporkan Elza Syarief, Nikita Mirzani Malah Nyinyir Lagi
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani memberi komentar terkait langkah Elza Syarief yang melaporkan dirinya ke polisi. Lewat akun Instagram miliknya, dia justru memberi sindiran tentang Undang-Undang Perlindungan Anak.

"Ini loh Ibu Elsa Syarif lawyer hebat tentang UUD Perlindungan Anak. Ni nyai janda kaya raya ingat kan lagi. Siapa tahu Ibu Elsa yang pernah ditahan kasus suap lupa gitu," ungkap Nikita Mirzani, Selasa (3/9).

Diberitakan sebelumnya, pengacara Elza Syarief akhirnya resmi melaporkan Nikita Mirzani. Laporan didaftarkan ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (3/9) siang.

BACA JUGA: Elza Syarief Laporkan Nikita Mirzani, Hotman Paris Bilang Begini

Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan tindak penghinaan, fitnah, dan menyebar kebencian. Hal tersebut menyusul insiden Nikita Mirzani melabrak dirinya saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show. "Itu terbukti dia membuat netizen menghujat saya, dan orang-orang membela dia," kata Elza Syarief.

Perempuan 62 tahun itu tidak hanya melaporkan Nikita Mirzani. Namun dia juga melaporkan orang yang terlibat dalam program Hotman Paris Show.

BACA JUGA: Nikita Mirzani: Maafkan Ibu Elza, Jangan Marah Sama Niki ya bu

"Jadi ada dua laporan, saya juga tambah bukti kalau terjadi pembiaran saya dianiaya, dilecehkan, dan kemudian beritanya disebarkan ke YouTube," beber Elza Syarief.

Nikita mirzani kembali menulis sindiran untuk pengacara Elza Syarief di Instragam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News