Elza Syarief tak Terima Melaney Ricardo Elus-elus Nikita Mirzani

Elza Syarief tak Terima Melaney Ricardo Elus-elus Nikita Mirzani
Melaney Ricardo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Elza Syarief membuktikan perkataannya yang ingin melaporkan Nikita Mirzani lantaran melabrak dirinya pada acara hotman Paris Show beberapa hari lalu.

Rupanya, tak hanya Nikita, wanita 62 tahun itu juga melaporkan Hotman Paris selaku host acara tersebut. Bahkan, Melaney Ricardo juga terancam bernasib sama.

Elza mengaku tak terima Melaney terlihat lebih membela Nikita lantaran dia telah memegangi ibu tiga anak itu ketimbang dirinya.

BACA JUGA: 3 Tahun Hidup tak Tenang, Nikita Mirzani Luapkan Emosinya Kepada Elza Syarief

“Saya bilang Melanie, saya korban kok yang dielus-elus orang yang brutal. Siapa yang mendukung tindakan ini saya akan laporkan, jangan main-main. Manusia itu punya harkat dan martabat,” kata Elza.

Karena itu, Elza mengaku tidak terima Nikita meluapkan amarah kepada dirinya. Elza menilai, Nikita sudah salah alamat lantaran sudah meluapkan kemarahan kepada dirinya.

“Kalau memang jagoan, hajar itu polisi yang menetapkan dia tersangka. Kalau mau marah-marah sama jaksa, sama polisi. Kenapa marahnya sama saya,” tandas Elza.(chi/jpnn)


Kalau memang jagoan, hajar itu polisi yang menetapkan dia tersangka. Kalau mau marah-marah sama jaksa, sama polisi. Kenapa marahnya sama saya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News