Didampingi 20 Pengacara, Hari Ini Ariel Jalani Sidang Perdana

Didampingi 20 Pengacara, Hari Ini Ariel Jalani Sidang Perdana
Didampingi 20 Pengacara, Hari Ini Ariel Jalani Sidang Perdana
JAKARTA - Sidang perdana kasus asusila yang melibatkan Nazril Irham alias Ariel "Peterpan" berlangsung hari ini (22/11) di Pengadilan Negeri (PN) Bandung. Dalam agenda pembacaan dakwaan jaksa penuntut umum (JPU), Ariel bakal didampingi setidaknya sepuluh kuasa hukum dari O.C. Kaligis Law Firm.

Afrian Bondjol, salah seorang pengacara Ariel, mengatakan, sidang perdana Ariel tersebut akan menghadirkan seluruh anggota tim yang berjumlah 20 orang. Persiapan kuasa hukum dalam sidang pertama kali ini dianggapnya sudah matang. Afrian mengatakan, pihaknya akan meneliti dengan detail setiap dakwaan yang dibacakan. "Jika ada yang tidak sesuai dengan sudah dakwaan, kami akan menindaklanjuti," tuturnya.

Menurut tim pengacara O.C Kaligis tersebut, saat sidang Ariel akan ditemani kerabat dan kekasihnya, Luna Maya. "Ya, Luna mungkin datang untuk mendukung klien saya," terang Afrian kemarin (21/11).

Afrian menambahkan, sidang akan berlangsung mulai pukul 09.00. Menurut dia, Ariel mungkin datang sebelum sidang dimulai. Sidang terkait dengan video mesum itu akan berlangsung tertutup.

JAKARTA - Sidang perdana kasus asusila yang melibatkan Nazril Irham alias Ariel "Peterpan" berlangsung hari ini (22/11) di Pengadilan Negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News