Kepergok Mesum Malah Ngamuk

Kepergok Mesum Malah Ngamuk
Kepergok Mesum Malah Ngamuk
BIREUEN -- Gara-gara nafsu birahi tak tersalur, pasangan selingkuh kepergok indehoy di rumah kosong naik pitam. Pria India tersebut mengamuk, lalu meninting parang dan mengejar warga yang mengintip. Beruntung puluhan massa segera datang membantu, hingga pelaku berhasil diamankan sebelum membacok korban.

Selanjutnya pasangan mesum tersebut diserahkan ke Mapolsek Juli, kemarin sore. Mereka tertangkap basah berduaan dari sebuah rumah kosong di perkebunan, kawasan Pante Geulima Dusun Bivak, Kecamatan Juli. Meski mengaku tak berbuat apa-apa, namun warga tetap saja memboyong keduanya ke polisi.

Keterangan dihimpun Metro Aceh (grup JPNN), pelaku adalah Abdullah (34). Pria tersebut bekerja sebagai pedagang obat dan rempah, serta sudah beristri dan memiliki anak. Ia merupakan warga negera India, kelahiran Pulbariah Provinsi Agrah. Namun menetap di Indonesia dan kawin dengan warga Peusangan, mulai tahun 2000 lalu.

Sementara kekasih gelapnya adalah Fitriana (22). Wanita ini bermukim di Kecamatan Peudada, Bireuen. Dari pengakuannya ia dijemput Abdullah ke rumah dan diajak jalan-jalan ke kebun. Perkenalan diantara mereka pun sudah terjalin setahun lebih, setelah sering berhubungan lewat telepon seluler.  Pasangan khalwat ini diamankan massa pada pukul 11.30 WIB, namun baru dilaporkan ke Polsek Juli sekira pukul 15.30 WIB dan langsung dijemput ke lokasi.

BIREUEN -- Gara-gara nafsu birahi tak tersalur, pasangan selingkuh kepergok indehoy di rumah kosong naik pitam. Pria India tersebut mengamuk, lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News