Anggota Polda Kepri Diduga Ditikam Oknum TNI

Anggota Polda Kepri Diduga Ditikam Oknum TNI
Anggota Polda Kepri Diduga Ditikam Oknum TNI
BATAM - Briptu Alfred Tampubolon,22, anggota Pusdalops Biro Ops Polda Kepri tersungkur bersimbah darah usai dikeroyok tiga pria yang diduga oknum TNI, Jumat (19/11) sekitar pukul 19.00 WIB. Korban hingga kemarin masih kritis dan menjalani perawatan di RS Awal Bros.

Dani, adik korban mengatakan, naas kakaknya bermula saat mencoba menolong ayahnya, Tampubolon, yang mengalami kecelakaan di jalan depan pintu masuk kawasan Industri Panbil, Mukakuning, sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat itu, ayahnya yang mengemudi mobil Suzuki melintas dari arah Batuaji. Tiba-tiba sebuah motor Yamaha hitam yang ditunggangi dua orang wanita dari arah bersamaan, mendadak berbelok arah menuju Batuaji di bundaran Panbil. Spontan mobil ayahnya menyenggol motor itu hingga terjatuh.

Informasi yang diperoleh Batam Pos (grup JPNN) di lokasi  kejadian menyebutkan, cekcok antara ayah korban dengan pengemudi motor tak terhindarkan. Selang bebeberapa waktu, datang polantas ke lokasi kecelakaan. Sang bapak yang diduga terdesak, lantas menghubungi korban yang saat itu masih bertugas di Polda. Setibanya di sana, korban berusaha menegosiasikan biaya damai dengan pengemudi motor.

BATAM - Briptu Alfred Tampubolon,22, anggota Pusdalops Biro Ops Polda Kepri tersungkur bersimbah darah usai dikeroyok tiga pria yang diduga oknum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News