Tukang Batu Alih Profesi jadi Bandar Sabu

Tukang Batu Alih Profesi jadi Bandar Sabu
Tukang Batu Alih Profesi jadi Bandar Sabu
MEDAN - Karena pusing tak punya kerjaan, Sofyan alias Pian (26), warga Jalan Pipit XIII, Perumnas Mandala terpaksa menekuni profesi sebagai bandar sabu. Apesnya, mantan buruh bangunan itu keburu diringkus petugas Polsekta Medan Kota di rumahnya, Jumat (19/11) sore lalu.

Dari tangan ayah yang memiliki satu orang anak, polisi menyita 10 paket hemat sabu-sabu, 1 bong (alat hisap), 2 mancis dan 1 potongan sedotan (pipet). Kapolsekta Medan Kota AKP M Hari Sandy Sinurat kepada POSMETRO (grup JPNN) di ruang kerjanya, Sabtu (20/11) menuturkan, penangkapan terhadap Pian setelah pihaknya mendapat informasi dari warga.

Dari informasi yang masuk ke polisi, awalnya Pian sedang memakai sabu di sebuah rumah. Kemudian polisi langsung menggerebek dan berhasil menangkapnya. Begitu digeledah, ditemukan 10 paket kecil yang disimpan dalam dompet kecil. "Tersangka merupakan bandar kecil dan ditangkap saat mengonsumsi sabu-sabu di rumah kerabatnya yang kosong," ucap Sandy.

Dijelaskannya, polisi kini juga mengejar bandar berinisial R yang memasok sabu kepada Sofyan. "Ciri-ciri dan identitasnya sudah kita ketahui," jelas Sandy.

MEDAN - Karena pusing tak punya kerjaan, Sofyan alias Pian (26), warga Jalan Pipit XIII, Perumnas Mandala terpaksa menekuni profesi sebagai bandar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News