Hampir Tewas Digergaji Tetangga

Hampir Tewas Digergaji Tetangga
Hampir Tewas Digergaji Tetangga
JAMBI - Joko Sungkono (29), warga perumahan Hello Konia, Desa Mekarjaya RT 04, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, melaporkan tetangganya yang berinisial HR (30), ke Mapolda Jambi. Selain HR, Joko juga melaporkan RS, EK, dan RN. Informasinya, Joko melapor karena telah dianiaya oleh HR dan tiga keluarganya itu, hingga hampir tewas. Peristiwa itu terjadi Senin (15/11) lalu, sekitar pukul 17.30, di Desa Mekarjaya, Kecamatan Mestong. Akibat kejadian itu, Joko harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut Joko dalam laporannya, kejadian bermula saat dia bertemu dengan Turiyah. Pada Turiyah, Joko menanyakan ke mana suaminya. “Mungkin ke tempat bini mudo,” seloroh Turiyah. Joko pun kembali mengatakan pada Turiyah, agar hati-hati. “Suami kau tadi bawa uang banyak. Nanti habis,” kata Joko.

Saat sedang ngobrol dengan Turiyah, lalu datang HR, RS, EK, dan RN. Saat itu HR langsung menanyakan berapa banyak uang yang dibawa oleh suami Turiyah. Merasa pembicaraannya dengan Turiyah tidak ada hubungannya dengan ke empat orang itu, Joko mengatakan kalau dia tak ada urusan dengan mereka.

Perang mulut pun terjadi. HR yang saat itu sedang memegang gergaji, langsung melayangkan gergaji ke arah Joko. Spontan korban terjatuh sambil menangkap gergaji itu.

JAMBI - Joko Sungkono (29), warga perumahan Hello Konia, Desa Mekarjaya RT 04, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, melaporkan tetangganya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News