Pertahankan Tas, Mia Dibacok Empat Kali

Pertahankan Tas, Mia Dibacok Empat Kali
Pertahankan Tas, Mia Dibacok Empat Kali
PONTIANAK - Mia Meyliana (38), warga Pontianak ini harus dirawat secara intensif di rumah sakit umum St Antonius. Ia mengalami luka serius akibat dibacok dengan golok oleh kawanan penjambret. Kejadian yang menimpa Mia ini menambah panjang daftar kejatan di jalanan (street crime) di tanah air. Sedikitnya korban dibacok sebanyak empat kali, yang menyebabkan Mia harus mendapat perawatan dengan 14 jahitan.

Peristiwa memilukan itu terjadi di depan kantor FKPPI Jl Karimata, Pontianak, Kalbar. Ketika itu, korban hendak menjemput anaknya yang bekerja di Rumah Sakit Alianyang.

Sewaktu korban berada di depan kantor FKPPI, dua kawanan penjahat menggunakan sepeda motor mendekatinya.  "Ada dua orang tidak dikenal memakai sepeda motor mendekati saya,” kata Mia, Kamis (18/11).

Dia menceritakan,salah seorang kawanan yang menggunakan sepeda motor  langsung menarik tas miliknya. Namun ia tetap berusaha mempertahankan tas dan memegangnya dengan erat agar tidak dirampas penjahat.  Korban lalu berusaha lari menuju ke arah kantor FKPPI, tapi kawanan penjahat tetap mengejar.

PONTIANAK - Mia Meyliana (38), warga Pontianak ini harus dirawat secara intensif di rumah sakit umum St Antonius. Ia mengalami luka serius akibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News