Minum Kebanyakan, Oknum Aparat Baku Hantam

Minum Kebanyakan, Oknum Aparat Baku Hantam
Minum Kebanyakan, Oknum Aparat Baku Hantam
MEDAN - Dua oknum aparat Bripka ST dan Peltu SM terlibat adu jotos di Jalan Letjend Sudjono Medan, tepatnya Simpang Mandala. Peristiwa  baku hantam yang lebitabkan dua aparat negara itu terjadi Kamis (18/8) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Keterangan yang diperoleh Sumut Pos (Grup JPNN), kedua aparat tersebut sedang duduk dan minum-minum di café sekitar wilayah Percut Sei Tuan. Karena terlalu banyak minum dan tidak terkontrol kedua anggota tersebut terlibat cekcok.

“Perseteruan mereka berlanjut hingga keluar dari café, hingga kedua anggota tersebut berkelahi di Jalan Letjend Sudjono dan menjadi perhatian warga sekitar. Warga yang tidak berani melerai karena mereka berdua merupakan aparat langsung menghubungi Polsek Percut Sei Tuan,” ujar Kassubid Dok Liput Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan.

Setelah polisi tiba di lokasi, kedua anggota tersebut langsung diamankan dan diserahkan ke Propam Polresta Medan untuk dimintai keterangan. “Dari keterangan terakhir kedua anggota tersebut akan berdamai,” cetus Nainggolan. (mag-1/jon)

MEDAN - Dua oknum aparat Bripka ST dan Peltu SM terlibat adu jotos di Jalan Letjend Sudjono Medan, tepatnya Simpang Mandala. Peristiwa  baku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News