Empat Siswi SMP Disetubuhi Berkali-kali

Empat Siswi SMP Disetubuhi Berkali-kali
Empat Siswi SMP Disetubuhi Berkali-kali
MERAUKE - Diduga menyetubuhi empat orang siswi SMP di Merauke, seorang pria berinisial AM dilaporkan ke Polres Merauke oleh orang tua korban, Senin (15/11). Keempat korban dan orang tuanya mendatangi Sentra Pelayanan (SPK) Polres Merauke, sekitar pukul 10.30 WIT, kemarin.

Keempat korban tersebut berinisial Be (13), Ma (15), Li (15) dan Lo (17). Di depan petugas yang menerima laporan, Be mengaku telah disetubuhi pelaku AM sebanyak 9 kali. "Kalau saya dengan dia (AM) pacaran," kata korban Be.

Sementara, korban Ma mengaku telah disetubuhi AM sebanyak 7 kali. "Saya juga berstatus pacaran dengan dia," kata korban Ma. Namun selain AM yang telah menyetubuhinya itu, korban sempat mengaku juga telah disetubuhi pria lain berinisal Ad sebanyak 2 kali.

Begitu juga halnya dengan korban Li, yang mengaku telah disetubuhi pelaku AM sebanyak 1 kali dengan cara paksa. Namun selain AM, korban pun menyebut ada pria lain, berinisial Co, yang telah menyetubuhinya sebanyak 8 kali.

MERAUKE - Diduga menyetubuhi empat orang siswi SMP di Merauke, seorang pria berinisial AM dilaporkan ke Polres Merauke oleh orang tua korban, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News