Bekas Preman Medan Aksi Bacok di Warung Tuak

Bekas Preman Medan Aksi Bacok di Warung Tuak
Bekas Preman Medan Aksi Bacok di Warung Tuak
KUTACANE – Simorangkir, 43, warga Desa Simaremare Pardomuan Dua Kecamatan Babul Makmur Aceh Tenggara Sabtu (13/11) malam sekitar pukul 21.00 Wib mencincang kepala Jonas Siburian,24 warga Desa Simpang Tiga Lawe Desky, kecamatan yang sama, akibat tidak diberi uang Rp 5000 untuk membeli tambul tuak.

Pelaku yang disebut-sebut sebagai mantan preman di Simpang Pos Medan tersebut nekat melakukan percobaan pembunuhan terhadap korban hanya karena masalah sepele. Sebenarnya, korban dan tiga rekannya sudah pindah ke warung tuak lain sekaligus sebagai upaya menghindar dari keributan.

Tiga luka bacok di bagian kepala Jonas Siburian menyebabkan korban terpaksa dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di Medan. Pasalnya,  dua luka bacok dikepala mengenai tempurung kepala hingga retak. Bahkan luka bacok pada bagian leher korban juga nyaris memutuskan urat leher korban. Pada lengan dan telapak tangan korban juga masih terlihat ada luka sayat yang diduga kuat akibat ditangkis oleh korban.

Informasi yang dihimpun Metro Aceh (grup JPNN), Sabtu malam Minggu merupakan malam panjang bagi Siburian dan tiga rekannya. Untuk menghabiskan malam minggu, Jonas dan rekannya bertandang minum tuak ke desa Simaremare Pardomuan Dua sekitar 3 km dari desa korban.

KUTACANE – Simorangkir, 43, warga Desa Simaremare Pardomuan Dua Kecamatan Babul Makmur Aceh Tenggara Sabtu (13/11) malam sekitar pukul 21.00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News