PSK Ditemukan Tewas Tanpa Busana

PSK Ditemukan Tewas Tanpa Busana
PSK Ditemukan Tewas Tanpa Busana
KISARAN - Seorang perempuan yang diduga pekerja seks komersial(PSK) ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar Hotel Wisata di Jalan Imam Bonjol Kisaran, Rabu, (17/11) sekira pukul 12.00 Wib. Perempuan bernama Rosida Br Siregar alias Ida (38) warga Jalan Panton Bagan, Asahan, itu ditemukan tewas tergeletak di lantai kamar dengan posisi telungkup di samping tempat tidur.

Saat ditemukan, kondisi tubuh Ida sangat mengenaskan dengan kondisi leher dijerat tali, sementara kedua tangan dan kaki diikat handuk. Mulut korban juga disumpal dengan tali kutang.

Sekujur tubuh korban tampak memar bekas pukulan dan penganiayaan. Sedangkan, hidung mengeluarkan darah dan wajah lembam hingga nyaris tak dapat dikenali. Diduga, perempuan itu dianiaya hingga tewas oleh lelaki teman kencannya.

Informasi yang diperoleh POSMETRO MEDAN (grup JPNN) di lapangan, mayat perempuan itu ditemukan seorang pegawai hotel bernama Kanti (36) yang hendak membersihkan kamar. Siang itu, Kanti sedang menjalankan aktifitasnya membersihkan kamar hotel. Saat akan membersihkan kamar, dirinya terkejut melihat pintu kamar A3 dalam keaadan terkunci. Sedangkan, seluruh tamu hotel telah chek-out.

KISARAN - Seorang perempuan yang diduga pekerja seks komersial(PSK) ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar Hotel Wisata di Jalan Imam Bonjol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News