JPNN.com

Jelang Munas dan Pemilihan Ketum PB Perbasi

Didekati Anggito, Pengprov Solid ke Azrul

Minggu, 12 Desember 2010 – 01:11 WIB Didekati Anggito, Pengprov Solid ke Azrul - JPNN.com
JAKARTA - Gerakan terus dilakukan Anggito Abimanyu untuk menggalang suara. Pria yang juga guru besar UGM Jogjakarta tersebut terus mendekati pengprov-pengprov untuk memberikan dukungan terhadap dirinya. Di antaranya ialah ke Pengprov Perbasi Kalbar serta Sumsel.

Sayangnya, manuver yang dilakukan Anggito bertepuk sebelah tangan. Pengprov-pengprov tersebut tetap solid untuk mendukung Azrul Ananda sebagai ketum PB Perbasi.

"Kami memang sudah diminta untuk mendukung Anggito. Memang bukan Anggito yang langsung meminta kami, melainkan lewat Pengprov Perbasi Kaltim. Tapi kami tetap solid untuk memberikan suara kepada Azrul," terang Edyono Djapri, sekretaris umum (Sekum) Pengprov Perbasi Kalbar kemarin.

Sikap setia juga ditunjukkan Pengprov Perbasi Sumsel. Mereka malah terang-terangan sudah dipapari tentang program yang akan diusung Anggito. Namun, mereka bergeming dan memilih memberikan suara kepada Azrul.

"Programnya sudah jelas dan sudah nyata hasilnya. Secara teori bagus, secara praktek ternyata juga istimewa. Karena itu, kami membulatkan suara untuk mendukung Azrul," tegas Hendri Zainuddin, ketua harian Pengprov Perbasi Sumsel.

Menurut Hendri, sikap yang ditunjukkan Pengprov Perbasi Sumsel memang sangat masuk akal. Mereka hanya ingin memberikan dukungan terhadap orang-orang yang memang sudah terbukti kinerjanya.

"Kalau yang belum ada buktinya, kami tentu pikir-pikir. Kalau ada yang sudah nyata, ya kami pilih itu," tandas pria berkaca mata tersebut.

Di sisi lain, Anggito sendiri mengakui jika tim suksesnya sudah melakukan manuver untuk menjaring suara. Namun, dia tak mau jemawa bahwa suara-suara tersebut bakal berpihak kepadanya.

"Mengenai program saya, nanti akan saya paparkan pada waktunya. Saya juga tidak tahu bagaimana dulu kinerja Pak Erick (Erick Tohir, mantan Ketum PB Perbasi). Pokoknya saya akan memperbaiki apa yang kurang dan meneruskan apa yang sudah baik," tegas Anggito. (ru)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...