Evra Sebut Arsenal sekadar Pusat Latihan

Evra Sebut Arsenal sekadar Pusat Latihan
Evra Sebut Arsenal sekadar Pusat Latihan
MANCHESTER - Duel Manchester United versus Arsenal baru dihelat di Old Trafford Senin waktu setempat atau Selasa dini hari WIB (14/12). Meski begitu, tensi duel dua besar klasemen Premier League itu sudah menghangat. Seperti biasa, pemicunya adalah psywar.

Adalah Patrice Evra yang memulai 'serangan'. Bek kiri United itu mengatakan Arsenal bukan kandidat juara musim ini. Parameternya adalah krisis gelar yang dialami Arsenal dalam lima tahun terakhir. Evra bahkan menyebut klub asal London itu tak ubahnya sekadar training center (pusat latihan).

"Bagi saya, Arsenal sekadar pusat latihan sepak bola. Anda melihat pertandingan, Anda menikmatinya, tapi apakah Anda memenangkan gelar dengan itu - Saya rasa itulah yang diingat orang (tentang Arsenal, Red)," ungkap Evra kepada televisi Prancis Canal Plus.

"Sudah lima tahun mereka tidak memenangi apapun dan bagi klub besar seperti Arsenal, itu adalah krisis," sambung pemain berdarah Senegal itu.

MANCHESTER - Duel Manchester United versus Arsenal baru dihelat di Old Trafford Senin waktu setempat atau Selasa dini hari WIB (14/12). Meski begitu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News