Dua Tahun Lagi untuk Capdevilla

Dua Tahun Lagi untuk Capdevilla
Dua Tahun Lagi untuk Capdevilla
MADRID - Meski usianya sudah tidak lagi muda, tapi Joan Capdevilla masih menjadi pemain penting di Villarreal. Bukan hanya di level klub, di timnas Spanyol, sektor bek kiri masih dikuasai pemain yang kini telah berusia 32 tahun itu.

Makanya, Villarreal tetap berupaya untuk mempertahankan pemain yang digaet dari Deportivo La Coruna pada 2007 lalu itu. Sebab, kontrak Capdevilla di El Madrigal, markas Villarreal, akan berakhir pada pengujung musim ini.

Kapal Selam Kuning, julukan Villarreal, masih berencana memakai tenaga Capdevilla. Marca melansir, Villarreal bakal menyodorkan kontrak selama dua tahun plus opsi tambahan kontrak selama setahun. Tapi, belum ada kesepakatan.

Kalaupun negosiasi kontrak dengan Villarreal gagal, Capdevilla tak perlu khawatir akan masa depannya. Sebab, dia masih diminati sejumlah klub elite Eropa. Kabarnya, Manchester United, Juventus, dan AC Milan menyatakan tertarik.

MADRID - Meski usianya sudah tidak lagi muda, tapi Joan Capdevilla masih menjadi pemain penting di Villarreal. Bukan hanya di level klub, di timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News