Thiago Enam Bulan, Flamini Sebulan

Thiago Enam Bulan, Flamini Sebulan
Thiago Enam Bulan, Flamini Sebulan
MILAN - Kabar buruk harus diterima allenatore AC Milan Massimiliano Allegri. Di kala Rossoneri, julukan Milan, sedang berjuang mempertahankan posisinya di pucuk Serie A Liga Italia, mereka justru kehilangan dua pemain vital.

Ya, Milan kehilangan Thiago Silva dan Mathieu Flamini yang cedera ketika mereka kalah dari Ajax Amsterdam (9/12). Kondisi yang paling parah dialami Thiago. Setidaknya dia butuh waktu empat hingga enam bulan untuk pemulihan cedera lututnya.

"Dokter Milan Gianluca Melegati telah berbicara dengan Thiago dan hasil scan menunjukkan ada masalah pada posterior meniscus di lutut kanan Thiago. Tapi, masih butuh pemeriksaan lagi," begitu keterangan dari situs resmi Milan, seperti dilansir Goal.

Agar mendapatkan hasil yang akurat, bek berusia 26 tahun itu pulang ke Brazil dan melakukan pemeriksaan di dokter ahli lainnya. "Dia terbang ke Rio De Janiero untuk berkonsultasi dengan profesor Jose Luiz Runzo (dokter timnas Brazil)," lanjutnya.

MILAN - Kabar buruk harus diterima allenatore AC Milan Massimiliano Allegri. Di kala Rossoneri, julukan Milan, sedang berjuang mempertahankan posisinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News