Diduga Bantu Alirkan Dana Dari Luar Negeri

Mohamad Jibril Buron Teroris Baru

Diduga Bantu Alirkan Dana Dari Luar Negeri
TAMBAHAN- Mabes Polri merilis wajah DPO teroris baru, Mohamad Jibril yang diduga sebagai penyalur dana pengeboman di JW Marriott dan Rizt Carlton. Foto: riry/JPNN
JAKARTA- Mabes Polri kembali merilis satu lagi buron teroris yakni Mohammad Jibril alias Muhamad Ricky Ardhan. Buronan yang juga putra dari Muhamad Iqbal alias Abu Jibril itu memiliki peran penting dalam ledakan di hotel JW Marriott dan The Ritz Carlton yakni soal pendanaan dari luar negeri.

“Yang bersangkutan diduga ikut berperan, terutama pendanaan terkait dari luar, kita belum tahu pasti dari mana aliran dana tersebut,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna, di ruang persroom Mabes Polri, Selasa (25/8).

Dikatakan Nanan, hingga kini polisi masih terus mengembangkan sumber dana yang masuk melalui Mohammad Jibril yang tak lain masih satu kelompok dengan empat buron teroris lainnya yang sudah lebih dulu diumumkan.

“Bagaimana dan dari siapanya aliran dana itu masih dikembangkan. Sementara ini diduga terlibat pendanaan pengeboman JW Marriot dan The Ritz Carlton dan terkait pendanaan dari luar,” katanya.

JAKARTA- Mabes Polri kembali merilis satu lagi buron teroris yakni Mohammad Jibril alias Muhamad Ricky Ardhan. Buronan yang juga putra dari Muhamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News