Diduga Berbuat Mesum di Masjid, Sepasang Kekasih Digerebek Warga, Tuh Lihat

Diduga Berbuat Mesum di Masjid, Sepasang Kekasih Digerebek Warga, Tuh Lihat
Aksi dua sejoli itu terciduk oleh marbot masjid Al Faizin Kecamatan Barabai. Kala itu keduanya sedang bercumbu di lantai dua masjid. Foto: prokal.co

jpnn.com, BARABAI - Dua sejoli yang diduga berbuat mesum di sebuah masjid Hulu Sungai Tengah (HST) digerebek warga pada Kamis (4/11) sekitar pukul 16.00 Wita.

Aksi dua sejoli itu terciduk oleh marbot masjid Al Faizin Kecamatan Barabai. Kala itu keduanya sedang bercumbu di lantai dua masjid.

Marbot kemudian memanggil warga di bengkel di sekitar masjid untuk meminta bantuan agar menegur keduanya. Warga berduyun-duyun mendatangi keduanya di lantai dua masjid.

"Kami lihat mereka sedang duduk bermesraan," kata warga yang namanya enggan diwartakan.

Ditanya soal identitas keduanya tak bisa menunjukkan. Akhirnya warga menyimpulkan keduanya bukan pasangan sah.

Videonya pun viral di media sosial hingga ke grup WhatsApp. Dari informasi yang dihimpun bahwa dua sejoli ini mengaku berasal dari Kabupaten Balangan.

Baca Juga: Janda Cantik Ini Pilih Berbuat Nekat di Kamar saat Subuh, Tak Disangka, Ini Penyebabnya

Warga pun akhirnya meminta kedua sejoli untuk menghubungi pihak keluarganya masing-masing. Sampai berita ini diturunkan informasi terus digali. (mal/prokal.co)

Dua sejoli yang diduga berbuat mesum di sebuah masjid Hulu Sungai Tengah (HST) digerebek warga pada Kamis (4/11) sekitar pukul 16.00 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News