Diduga Dibunuh, Perempuan Muda Tewas Mengambang

Diduga Dibunuh, Perempuan Muda Tewas Mengambang
Diduga Dibunuh, Perempuan Muda Tewas Mengambang

jpnn.com - DEPOK - Warga RT 01/06, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok digemparkan dengan penemuan mayat perempuan yang mengambang di Kali Baru. Tubuh yang mengapung dialiran sungai itu ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan dan hampir busuk. Jasad perempuan muda tanpa identitas itu ditemukan sekitar pukul 13.00, Minggu (11/5).

Dari informasi yang dikumpulkan INDOPOS (JPNN Group) di lokasi, kuat dugaan jasad perempuan muda itu merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, saat dievakuasi oleh tim Identifikasi Polresta Depok bagian kepala jasad tersebut diikat dengan tali tambang dan kain seperai serta plastik berisi pasir. Terdapat pula beberapa luka di bagian tubuh korban.

Saksi mata penemu jasad, Yanto Mahfud, 12, mengatakan, melihat mayat itu ketika hendak memancing bersama dua rekannya di Kali Baru. Ketika ketiganya hendak mencari cacing di pinggiran kali, dirinya melihat dua tapak tangan. Seketika itu juga dia dan dua rekannya belari dan melaporkannya kepada beberapa warga lainnya.

Warga yang ikut melakukan evakuasi jasad, Jovan mengatakan, sangat sulit mengevakuasi jasad perempuan tanpa identitas tersebut. Sebab, kepala korban diikat dengan tali tambang besar, serta plastik berisi pasir.

"Ciri-ciri korban berkulit putih, berambut panjang sebahu, menggenakan celana panjang levis hitam dan kaos hitam. Tinggi sekitar 165 cm meter, dan memiliki tanda lahir dibagian perut sebelah kiri," katanya. 

Kapolsek Cimanggis, Kompol Bambang Iriyanto menyatakan, jasad perempuan yang telah membusuk di dalam Kali Baru sedang diselidiki pihaknya. Dia menduga tewasnya korban akibat dibunuh dan ditenggelamkan. (cok)


DEPOK - Warga RT 01/06, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok digemparkan dengan penemuan mayat perempuan yang mengambang di Kali Baru.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News