Diduga Korban Perkosaan, Morena Membusuk dengan Pakaian Terbuka

Diduga Korban Perkosaan, Morena Membusuk dengan Pakaian Terbuka
Ilustrasi. FOTO: ist

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di semak-semak tak jauh dari Jalan Pasir Panjang RT 04, dekat Kalimati Lama, Sabtu (21/3) siang. Kondisi korban yang diketahui bernama Morena alias Enor itu sudah membusuk.

Diperkirakan korban meninggal sejak satu pekan lalu. Belum diketahui penyebab meninggalnya korban, namun diduga wanita itu menjadi korban pemerkosaan. 

Penemuan mayat berawal saat Siti Nurbaya, warga Desa Pasir Panjang, mencari buah karamunting. Saat baru memasuki semak-semak yang tidak jauh dari Jalan Pasir Panjang menuju Desa Kumpai Batu, Siti mencium bau menyengat seperti bangkai. 

Awalnya Siti tidak menaruh curiga. Dia mengira hanya bau hewan yang baru saja mati. Saat masuk ke dalam lagi, bau busuk semakin tajam. Tanpa sengaja Siti juga melihat jam tangan di semak-semak. Merasa penasaran, Siti menghampiri dan ternyata ada mayat sosok perempuan.

”Saya melihat jam tangan. Saya penasaran, meski takut. Tapi saat saya dekati, saya terkejut karena melihat orang meninggal dan kondisinya sudah membusuk,” kata Siti Nurbaya.

Siti yang kaget langsung balik badan dan menghampiri ibunya, Nurhayati. Dia juga mengebarkan kabar tersebut kepada warga lain. Tidak lama kabar tersebut menyebar, Kepolisian Resort (Polres) Kobar datang dan mengevakuasi korban.

Dalam proses evakuasi sendiri membutuhkan waktu yang agak lama. Aparat harus berhati-hari karena korban sudah membusuk parah. Setelah dibungkus dalam kantung jenazah, akhirnya korban dibawa Ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Siti Nurbaya mengaku tidak menyangka menemukan jasad orang meninggal. Dirinya melihat yang meninggal adalah sosok berambut panjang dengan baju terbuka. Korban menggunakan jaket warna kecoklatan dan celanya panjang. 

PANGKALAN BUN – Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di semak-semak tak jauh dari Jalan Pasir Panjang RT 04, dekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News