Diduga Korban Sudah 12 ABG, Istri Ketua RT Ngaku Diperkosa

Diduga Korban Sudah 12 ABG, Istri Ketua RT Ngaku Diperkosa
Diduga Korban Sudah 12 ABG, Istri Ketua RT Ngaku Diperkosa
BENGKULU - Perkembangan terbaru, pria yang dicabuli sang ibu RT. 16 Kelurahan Bentiring Em (40) bukan cuma 2 orang saja yang telah melapor ke polisi. Yang tidak atau belum melaporkan lebih banyak lagi. Bahkan disebut-sebut mencapai 10 orang pria yang rata-rata remaja dan ABG.

Kisah langka ini bukan hanya menjadi buah bibir, tapi juga mengundang beragam penilaian. Saking banyaknya pria yang dicabuli, sampai-sampai ada yang mencurigai jangan-jangan apa yang dilakukan Em itu merupakan ritual obat awet muda.

Kecurigaan ini didukung kenyataan bahwa Em terlihat lebih muda dari usia sebenarnya yakni 40 tahun. “Memang dia ini terlihat lebih muda,” celetuk ibu-ibu di sekitar tempat tinggal.

Di sisi lain, warga di lingkungan RT 16 Kelurahan Bentiring, sepakat meminta Em pergi dari lingkungan mereka. “Sesuai dengan kesepakatan yang sudah disetujui oleh Em, katanya dia siap pergi dari lingkungan kami. Terus katanya juga siap untuk melakukan cuci kampung. Tapi sampai kini tidak pernah bisa dibuktikan, kami ingin menagih janjinya saja. Kalau memang tidak bisa kami tetap akan mengusirnya dari kampung,” ujar dua warga yang enggan ditulis namanya ini.

BENGKULU - Perkembangan terbaru, pria yang dicabuli sang ibu RT. 16 Kelurahan Bentiring Em (40) bukan cuma 2 orang saja yang telah melapor ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News