Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Terjun ke Sungai, Ada 3 Penumpang di Dalamnya

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Terjun ke Sungai, Ada 3 Penumpang di Dalamnya
Mobil hilang kendali kemudian terjun ke sungai di Jalan Raya Desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu. Foto: dok Radar Lombok

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Nurul Pathoni (27) seketika kehilangan kendali atas mobilnya, sehingga menabrak pembatas jalan dan kemudian tercebur ke sungai di Jalan Raya Desa Setanggor, Praya Barat, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/12).

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal itu mengakibatkan satu unit mobil Suzuki Ertiga warna putih dengan nopol DR 1072 SD terjun ke dalam sungai di pinggir jalan.

Di dalam mobil tidak hanya Pathoni, tetapi ada juga dua penumpang lain yakni Ramli dan Ismail.

Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto mengatakan, peristiwa itu bermula sekitar pukul 02.00 Wita dini hari saat mobil yang dikemudikan Nurul Pathoni datang dari arah timur menuju ke barat.

Tiba di lokasi kejadian, pengemudi mengalami kantuk sehingga mobil tak terkendali, yang kemudian menabrak besi palang pembatas di jembatan dan terjatuh ke dalam sungai.

"Diduga sopir mengantuk sehingga hilang kendali dan mobil yang dikendarainya terjun ke dalam kali,” kata Hery.

Saat kejadian, sejumlah personel Polsek Praya Barat yang melakukan evakuasi dengan dibantu oleh warga setempat.

“Mengetahui kejadian itu, personel langsung menuju lokasi dan lakukan evakuasi bersama warga. Beruntung tidak ada korban jiwa, sopir dan penumpang selamat,” terang Hery.

Nurul Pathoni (27) seketika kehilangan kendali atas mobilnya, sehingga menabrak pembatas jalan dan kemudian tercebur ke sungai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News