Diduga tak Berpaspor Indonesia, Cinta Laura Diperiksa Imigrasi

Diduga tak Berpaspor Indonesia, Cinta Laura Diperiksa Imigrasi
Diduga tak Berpaspor Indonesia, Cinta Laura Diperiksa Imigrasi

jpnn.com - JAKARTA - Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Kamis (1/8), hari ini memeriksa artis berdarah Jerman Cinta Laura. Cinta diperiksa lantaran dianggap tidak memiliki paspor Indonesia.

Pemeriksaan terhadap Cinta Laura ini diakui oleh ibunya Herdiana Kiehl. Ia menyatakan bahwa anaknya memang sempat diperiksa selama 30 menit.

"Sudah beres semua masalahnya. Hanya salah pengertian aja, dikirain Cinta gak punya paspor Indonesia lagi," kata Herdiana saat dikonfirmasi, Kamis (1/8).

Herdiana menjelaskan bahwa Cinta bisa masuk ke Indonesia tanpa VISA walaupun mempergunakan Passpor Jerman masuknya ke INA. Sampai saat ini, Cinta juga masih berstatus warga negara Indonesia. "Kita punya semua berkas sebagai WNI jadi gak bisa diapa-apain," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Cinta merasa sangat diperlakukan dengan baik oleh pihak Imigrasi. Menurutnya, imigrasi sangat profesional dalam bekerja.

"Cinta ingin bilang bahwa Imigrasi Indonesia sekarang sangat profesional dan membantu memberikan penjelasan yang sangat baik. Mereka ramah dan koperatif," ungkapnya.

Cinta Laura memang memiliki dua paspor, yakni Indonesia dan Jerman. Bahkan Cinta menggunakan paspor Jermannya untuk bersekolah di Columbia University, New York selama dua tahun belakangan. (abu/jpnn)


JAKARTA - Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Kamis (1/8), hari ini memeriksa artis berdarah Jerman Cinta Laura. Cinta diperiksa lantaran dianggap tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News