Diduga Terima Suap, Kepala Kantor Pajak Bogor Ditangkap KPK

Diduga Terima Suap, Kepala Kantor Pajak Bogor Ditangkap KPK
Diduga Terima Suap, Kepala Kantor Pajak Bogor Ditangkap KPK
JAKARTA - Lagi-lagi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap basah oknum pegawai Direktorat Jenderal Pajak, Kementrian Keuangan yang diduga menerima suap. Kali ini tangkapan KPK adalah  Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kabupaten Bogor, Jawa Barat berinisial AS.

Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto mengakui bahwa anak buahnya memang menangkap AS. "Iya benar. Jam 10.25 WIB tadi melalui operasi tangkap tangan," kata Bambang saat mengikuti sebuah acara di Banten, Jumat (13/7) sore.

Dia mengatakan, sejauh ini baru ada dua orang yang ditangkap Selain AS, tangkapan KPK adalah dari pihak swasta. "Satu inisial AS, oknum kepala kantor pajak di Bogor. Satu lagu GEA dari kalangan  korporasi," jelasnya.

Informasi yang dikumpulkan JPNN menyebut penangkapan itu dilakukan oleh tim KPK di bundaran depan Legenda Wisata, Cibubur, Bogor. Dalam operasi itu, KPK mengamankan uang tunai sekitar Rp300 juta.(Fat/jpnn)


JAKARTA - Lagi-lagi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap basah oknum pegawai Direktorat Jenderal Pajak, Kementrian Keuangan yang diduga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News