Diduga Teroris, Donal Ditangkap

Diduga Teroris, Donal Ditangkap
Diduga Teroris, Donal Ditangkap

jpnn.com - JAKARTA – Detasemen 88 Antiteror Polri menangkap seorang pria bernama Akbar alias Muri alias Donal. Terduga teroris itu ditangkap Selasa (24/6), pukul 17.45, di rumahnya Jalan Dalang,  RT 11/RW 5 nomor 55, Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar, mengatakan, Donal ditangkap karena diduga terlibat dalam kelompok Syariatul Irhab pimpinan Arif Budi Setyawan alias Arif Tuban. Sebelumnya, Arif Tuban  ditangkap 19 Juni 2014 di Jati Padang, Jakarta Selatan.

"Yang telah merencanakan aksi teror dengan akan melakukan pembakaran terhadap pos polisi di Depok dan DKI Jakarta," kata Boy, Selasa (24/6) malam.

Selain menangkap Donal, Densus 88 juga mendapatkan sejumlah barang bukti. Di antaranya adalah selongsong  senapan yang sudah dirakit menjadi amunisi, dua unit laptop, pipa paralon yang sudah dirakit, senapan angin, serta buku ajaran jihad. (boy/jpnn)

 


JAKARTA – Detasemen 88 Antiteror Polri menangkap seorang pria bernama Akbar alias Muri alias Donal. Terduga teroris itu ditangkap Selasa (24/6),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News