Didukung 35 Ribu Truk, Deliveree Luncurkan Muat Sebagian

Didukung 35 Ribu Truk, Deliveree Luncurkan Muat Sebagian
Deliveree startup jasa ekspedisi meluncurkan Layanan Muat Sebagian di seluruh Jawa. Foto: dok Deliveree

jpnn.com, JAKARTA - Deliveree startup jasa ekspedisi meluncurkan Layanan Muat Sebagian di seluruh Jawa. Layanan baru ini memungkinkan pelanggan untuk mengirim muatan bahkan ketika mereka tidak memiliki cukup bawaan untuk mengisi penuh truk atau kendaraan.

Country Director Deliveree Indonesia, Tom Kim menjelaskan, Layanan Muat Sebagian didukung oleh lebih dari 35,000 armada truk dan kendaraan di seluruh Jawa.

Saat pelanggan memesan, muatannya akan digabungkan dengan pelanggan lainnya untuk mengoptimalkan penggunaan truk.

Kemudian, truk pelanggan akan diarahkan untuk memastikan semua titik penjemputan dan tujuan pelanggan teroptimalkan dalam perjalanan yang efisien dengan mempertimbangkan jarak dan waktu.

"Dengan layanan ini, membuat biaya pengiriman tetap rendah. Dan ini memastikan pengiriman muatan Anda hanya memakan waktu satu hari. Perlu diketahui juga, penjemputan pengiriman muat sebagian kami adalah sehari setelah pemesanan dibuat," ujar Tom dalam keterangannya.

Tom menuturkan, dengan diluncurkannya Layanan Muat Sebagian, Deliveree mengatasi dua masalah utama yang dialami oleh bisnis.

Pertama, platform Deliveree memanfaatkan kekuatan jaringan pengemudi yang besar untuk memberikan harga yang lebih rendah kepada pelanggan.

Kedua, tidak perlu lagi menunggu makelar atau pengirim barang untuk mengisi truk sebelum muatan Anda dikirim.

Country Director Deliveree Indonesia, Tom Kim menjelaskan, Layanan Muat Sebagian didukung oleh lebih dari 35,000 armada truk dan kendaraan di seluruh Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News