Didukung Dinas Perindustrian DKI Jakarta, Jombingo Bantu UMKM Tingkatkan Profit

Didukung Dinas Perindustrian DKI Jakarta, Jombingo Bantu UMKM Tingkatkan Profit
Kepala Dinas PPUKM Pemprov DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo, saat memberikan sambutan dalam peluncuran fitur Jombingo Mall di Shangri-La Hotel, Jakarta. Foto: dok. Dinas PPUKM

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah (PPUKM) Pemprov DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo mendukung kehadiran plaform Jombingo Mall.

Aplikasi ini dinilai memiliki fitur-fitur inovatif yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan harga barang yang murah.

Salah satu keunggulannya adalah kerja sama dengan 50 brand ternama di dunia yang telah memberikan opsi lebih banyak untuk pengguna dalam memilih produk.

Dengan adanya fitur baru ini, Jombingo Mall pun makin menarik bagi para pengguna yang ingin berbelanja dengan harga yang lebih terjangkau.

"Jombingo dapat melakukan kontak langsung dengan supplier," tutur Elisabeth Ratu Rante Allo, dalam keterangannya, Sabtu (1/4).

Di tengah persaingan ketat di dunia e-commerce, Jombingo hadir sebagai aplikasi yang menawarkan pengalaman berbelanja yang menarik dan inovatif.

Tidak hanya memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja, Jombingo juga menjadi solusi bagi UMKM untuk meningkatkan profitabilitas mereka dengan menawarkan harga yang kompetitif.

Elisabeth berharap kehadiran Jombingo dapat membantu meningkatkan perekonomian di Indonesia. "Saya siap mendukung asalkan membawa manfaat bagi warga," ucapnya.

Dinas Perindustrian DKI Jakarta mendukung Jombingo sebagai aplikasi belanja inovatif yang membantu UMKM meningkatkan profit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News