JPNN.com

Didukung Ibu-ibu, Adhyaksa Dault Makin Moncer

Rabu, 25 November 2015 – 21:19 WIB
Didukung Ibu-ibu, Adhyaksa Dault Makin Moncer - JPNN.com
Adhyaksa mendapatkan dukungan dari ibu-ibu pengajian se-Matraman di Masjid Baiturrahman, Jakarta, Rabu (25/11). Foto: Indopos

JAKARTA – Popularitas Adhyaksa Dault semakin luar biasa. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut terus saja mendapatkan dukungan besar dari berbagai kalangan di Jakarta.

Terbaru, Adhyaksa mendapatkan dukungan dari ibu-ibu pengajian se-Matraman di Masjid Baiturrahman, Jakarta, Rabu (25/11). Sebelumnya, Adhyaksa juga didaulat  komunitas Pesantren dan Masyarakat Tugu Jakarta Utara.

"Demi nahi dan munkar, untuk kebahagiaan masyarakat Jakarta, maka kami meminta Adhyaksa Dault untuk maju menjadi Gubernur DKI periode tahun 2017. Kami akan sosialisasikan ini kepada masyarakat," ujar Ainul Yakin Abdullah Syafii, perwakilan ulama.

Adik ulama wanita Tuty Alawiyah itu berharap, jalan Adhyaksa menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta bisa berjalan baik dan tanpa halangan. "Karena ini untuk kemaslahatan umat dan berjuang untuk Jakarta yang lebih baik lagi," kata Ainul.

Sementara itu, Adhyaksa mengaku tak tahu tentang pendaulatan tersebut. Dia mengaku hanya diundang untuk menjalin silaturahmi.

“Saya tidak mau deklarasi sebelum memang ada yang mendukung saya. Terkait dengan partai, saya mau tidak ada transaksi dengan saya. Semua harus tulus. Tidak mau ada bayar membayar dalam mendukung dan didukung partai. Terima kasih dan salam hormat kepada semua yang menginginkan saya untuk maju menjadi Gubernur DKI," kata Adhyaksa. (indopos)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil