JPNN.com

Didukung Lenovo, Aston Martin Siap Hadirkan Mobil Paling Indah

Selasa, 07 Juli 2020 – 03:48 WIB
Didukung Lenovo, Aston Martin Siap Hadirkan Mobil Paling Indah - JPNN.com
Kerja sama Aston Martin dengan Lenovo. Foto: Aston Martin

jpnn.com, LONDON - Menggandeng Lenovo sebagai mitra workstation resmi, Aston Martin merencanakan sebuah maha karya yang siap mengguncang pasar mobil sport premium dunia.

Direktur IT di Aston Martin Steve O’Connor menyatakan, "Anda tidak dapat mendesain atau membuat sebuah mobil tanpa workstation."

"Portfofolio workstation Lenovo memungkinkan kami mengonfigurasi mesin sebagai salah satu fokus utama kerja di perusahaan kami termasuk styling dan desain, CAD dan perancangan yang sesuai dengan kebutuhan tim kami yang spesifik dan tidak biasa," ungkapnya lagi.

Salah satu ciri khas desain di Aston Martin ialah menantang perangkat fisik dan digital yang ada, untuk mendorong terciptanya kesempurnaan desain.

Transisi terus menerus dari virtual ke realita dan sebaliknya, adalah bagian dari DNA Aston Martin yang selalu mengejar kesempurnaan.

Tim desain di Aston Martin menggunakan workstation Lenovo yang didukung oleh NVIDIA Quadro GPU untuk memadukan sisi fisik dan digital pada desain, modeling, rendering.

Termasuk juga dalam hal memeriksa, menilai, menyesuaikan dan melihat kemampuan perangkat teknologi selama proses berjalan.

General Manager, Workstation and Client AI Business Unit, Lenovo Rob Herman menambahkan, “Bahkan saat bekerja secara remote menjadi realita saat ini, Aston Martin tetap melangkah maju dengan teknologi terkini, workstation mobile ThinkPad P Series yang menawarkan kemampuan yang dapat membuka file desain berukuran besar, dan memastikan proses desain berjalan dengan lancar."

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha