JPNN.com

Terungkap, Sebegini Imbalan dari John Kei untuk Anak Buahnya Serang Nus Kei

Senin, 06 Juli 2020 – 19:48 WIB
Terungkap, Sebegini Imbalan dari John Kei untuk Anak Buahnya Serang Nus Kei - JPNN.com
John Kei kasih imbalan ke anak buahnya. Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj

jpnn.com, JAKARTA - John Kei menyediakan imbalan yang cukup besar kepada anak buahnya yang melakukan penyerangan terhadap Nus Kei.

Disebutkan, John Kei menyediakan imbalan uang Rp10 juta.

Fakta baru itu terungkap di rekonstruksi yang berlangsung di rumah John Kei di Perumahan Tytyan Indah, Kota Bekasi, Senin sore.

Dalam adegan rekonstruksi yang diperankan langsung oleh John Kei, terungkap bahwa dia memberikan uang sebesar Rp10 juta pecahan Rp50 ribu kepada tersangka Daniel Farfar.

"Adegan ke-11 tersangka John Kei memberikan uang sebesar Rp10 juta ke tersangka Daniel," kata salah satu penyidik yang membacakan urutan adegan rekonstruksi.

Uang tersebut kemudian diterima oleh tersangka Daniel dan rencananya digunakan untuk biaya transportasi anak buah John Kei melaksanakan perintah menculik Nus Kei.

Kemudian di adegan ke-12, tersangka Daniel Farfar memerintahkan kepada semua anak buah John yang hadir di sana untuk berkumpul pada Minggu 21 Juni 2020 di d'Arcici Sport Center pada pukul 08.00 WIB.

TKP d'Arcici Sport Center diketahui sebagai lokasi Daniel Farfar membagi-bagikan senjata tajam dan sepucuk senjata api sebelum melakukan penyerangan yang menewaskan satu orang di Duri Kosambi, Jakarta Barat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha