Didukung Partai Gurem, Alex Yakin Satu Putaran

Didukung Partai Gurem, Alex Yakin Satu Putaran
Didukung Partai Gurem, Alex Yakin Satu Putaran
JAKARTA - Pasangan calon gubenur dan wakil gubernur, Alex Noerdin-Nono Sampono kerap mendapatkan posisi rendah berdasarkan hasil survei tentang Pemilukada DKI Jakarta. Meski demikian Alex tetap optimis dirinya bakal menang setu putaran saja.

 

"Sebelum mendaftar, saya sudah yakin bisa lebih baik dari incumbent dan mampu selesaikan masalah Jakarta, maka saya yakin satu putaran. Tapi kalau dua putaran, siapa takut?" kata Alex di kantor Partai Serikat Islam di Matraman, Kamis (3/5).

Politisi yang masih menjadi Gubernur Sumatera Selatan itu malah mengaku bersyukur karena tak diunggulkan dalam berbagai survei, tapi posisinya juga bukan di peringkat paling bawah. Bahkan Alex mengaku telah melakukan survei internal yang hasilnya cukup positif bagi pasangan yang diusung Golkar, PPP dan PDS itu.

"Masih untung nggak (posisi) enam kan. Tapi kita lihat aja nanti. Insya Allah, tambah hari tambah naik. Kita meyakini, sebab kita punya survei internal yang memang belum diekspose," ujar mantan Bupati Musi Banyuasin itu.

 

JAKARTA - Pasangan calon gubenur dan wakil gubernur, Alex Noerdin-Nono Sampono kerap mendapatkan posisi rendah berdasarkan hasil survei tentang Pemilukada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News