Didukung PKB Jadi Gubernur, Faldo Maldini Janjikan Ini kepada Sumatera Barat

Didukung PKB Jadi Gubernur, Faldo Maldini Janjikan Ini kepada Sumatera Barat
Deklarasi dukungan PKB Sumbar untuk pasangan Faldo Maldini-Febby Datuak. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, PADANG - Bakal calon gubernur Sumatera Barat Faldo Maldini mengaku bersyukur telah mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dia pun berjanji memanfaatkan dukungan tersebut untuk membawa perubahan di Sumbar.

"Alhamdulillah, PKB sudah memberikan kesempatan bagi dua orang anak muda, saya dan Inyiak Datuak Bangso, membuat perubahan bagi kampung halaman kami," kata Faldo, Rabu (24/6).

Politisi muda ini yakin Sumatera Barat dapat menjadi provinsi terdepan di Indonesia. Menurutnya, sejarah Indonesia tidak bisa lepas dari peran-peran pemuda Sumatera Barat.

"Indonesia merdeka tidak lepas dari orang-orang tua kita di Sumatera Barat, yang komit menghabiskan masa mudanya untuk kemerdekaan republik ini. Saya yakin hari ini Sumatera Barat memiliki kekayaan yang bisa mengangkat posisinya di tingkat nasional," tambahnya.

Faldo yakin menyelesaikan persoalan Sumatera Barat dengan pembangunan nagari. Menurutnya, nagari harus menjadi tulang punggung pembangunan.

"Kami ingin nagari jadi pusat pembangunan. Gaji walinagari harus setara pegawai bank BUMN, internet ke pelosok nagari, BUMNdes jadi tulang punggung ekonomi rakyat. Itu tawaran Faldo Maldini-Febby Datuak Bangso. Insyaallah, kami diberikan kesempatan," tutup Faldo. (dil/jpnn)

Bakal calon gubernur Sumatera Barat Faldo Maldini mengaku bersyukur telah mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News