Didukung Sandy Canester, uY Mediatech Siap Menyokong Talenta Berbakat

Didukung Sandy Canester, uY Mediatech Siap Menyokong Talenta Berbakat
Peluncuran uY Mediatech yang dihadiri sederet figur publik di Jakarta pada Kamis (15/12). Foto: Dok. uY Mediatech

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas sekaligus pengusaha Ayu Ang merambah dunia bisnis digital dengan mendirikan uY Mediatech.

Dia mengaku mendirikan perusahaan itu sebagai solusi untuk para pebisnis yang ingin menaikan volume bisnis serta untuk pribadi-pribadi yang memiliki potensi bakat untuk bisa berkembang bersama.

Peluncuran uY Mediatech dilaksanakan di Pinisi Jakarta dan dihadiri total 150 partner bisnis, influencer, dan talent.

"Kata uY diambil dari uY Scuti, bintang terbesar di galaksi ini. Ini merupakan visi agar uY Mediatech, partner bisnis, dan para talenta akan menjadi bintang besar," kata Ayu Ang, Kamis (15/12).

Menurut Ayu Ang, uY Mediatech kini fokus mengembangkan bisnis dam talenta melalui TikTok.

Dia menilai Tiktok saat ini adalah platform dengan pertumbuhan pengguna sangat tinggi dan memiliki fitur yang berdampak langsung ke penjualan, seperti live streaming Tiktok shop dan keranjang kuning.

"uY Mediatech telah mempersiapkan semua hal yang bisa memberikan dampak baik ke penjualan, mulai dari studio live streaming yang di desain khusus sesuai dengan tema dari produk, host-host yang pengalaman, dan tentukan konsultan-konsultan yang ahli dalam bagaimana membuat live streaming efektif dan berdampak langsung ke penjualan," bebernya.

Selain dengan live streaming shop, uY Mediatech juga fokus dalam pengembangan talenta-talenta yang ada melalui uY Academy.

Selebritas sekaligus pengusaha Ayu Ang merambah dunia bisnis digital dengan mendirikan uY Mediatech.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News