Didukung Tokoh NU, Adhyaksa Makin Moncer

Didukung Tokoh NU, Adhyaksa Makin Moncer
Adhyaksa Dault. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Dukungan terhadap Adhyaksa Dault menjadi Gubernur DKI Jakarta semakin berlipat. Kali ini giliran Gus Hisbullah Huda dari Pesantren Tapak Sunan, Kramat Jati, Condet, Jakarta Timur yang memberikan dukungan.

Pria yang karib disapa Gus Hisbul itu yakin, Adhyaksa akan membawa Jakarta lebih baik karena memiliki track record dan pengalaman memadai.

“Saya pastikan mendukung secara penuh Adhyaksa Dault untuk maju sebagai calon gubernur Jakarta,” kata tokoh NU Jakarta itu di kantor PB GP Ansor, Kramat Raya 65A Jakarta Pusat.

Gus Hisbul mengaku tak perlu bertemu langsung dengan mantan Menpora tersebut. Menurutnya, hal itu merpakan bentuk kepercayaan dirinya terhadap Adhyaksa.

“Sekali lagi saya tegaskan, kami sudah komitmen untuk mendukung penuh Adhyaksa. Bukan yang lain. Kami tidak perlu berjumpa dengan Adhyaksa karena kami sudah pastikan. Kami tidak ada kepentingan, yang ada Jakarta ini harus lebih baik dari sekarang,” tambahnya.

Gus Hisbul mengaku tak sendirian. Dia juga beresama keluarga Nahdatul Ulama lainnya. Dia mengatakan, keseriusan mengawal Adhyaksa lewat diskusi matang dengan Ketua Umum Kyai Muda Indonesia Gus Wahyu NH Aly dan sejumlah tokoh Nahdliyin.

“Saya tentunya tidak sendirian. Saya tadi juga sudah diskusi dengan Gus Wahyu dan beberapa tokoh Nahdliyin yang lain,” ujar Gus Hisbul.

Sebelumnya, Gus Wahyu Aly bersama sejumlah tokoh agama, akademisi, budayawan, dan artis secara resmi mendaulat Adhyaksa maju di pemilihan gubernur Jakarta 2017. Dalam acara di Jl. Gatot Subroto, Minggu (20/09) tersebut, cucu KH. Abdullah Siradj Aly ini mengaku serius mengusung dan mengawal Adhyaksa maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017.

JAKARTA – Dukungan terhadap Adhyaksa Dault menjadi Gubernur DKI Jakarta semakin berlipat. Kali ini giliran Gus Hisbullah Huda dari Pesantren

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News