Diego Michiels Pusing Berurusan dengan Polisi Lagi

Diego Michiels Pusing Berurusan dengan Polisi Lagi
Diego Michels. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Meski telah dipolisikan karena dugaan penganiayaan, pesepakbola Diego Michiels tetap tak merasa bersalah. Baru-baru ini, mantan kekasih artis peran Nikita Willy itu dilaporkan oleh pria warga negara asing berinisial DJS.

Diego pun mengaku pusing harus kembali berurusan dengan hukum. Meski begitu, pemain Pusamania Borneo FC yakin bahwa dirinya tak bersalah. Bahkan dia merasa yang menjadi korban pengeroyokan.

“Orang dorong saya, tendang kaki tiba-tiba saya dipukul banyak temannya. Pusing saya, tapi ya optimis saja. Saya tahu saya tidak salah,” kata Diego Michiels usai menjadi bintang tamu Rumpi No Secret di Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/7).

Lanjut Diego, dia sudah mengetahui mengenai ancaman hukuman atas kasus yang tengah dialaminya itu.

“Semoga masalah ini cepat selesai. Kalau dia ada masalah, kita selesaikan baik-baik," ujarnya.

Dalam waktu dekat, lanjut Diego, dirinya berencana untuk bertemu langsung DJS. "Kami masih berkomunikasi, minggu ini mau ketemu DJS. Saya mau tanya jujur ada masalah apa sebenarnya," tukasnya.(mg7/JPG)


Meski telah dipolisikan karena dugaan penganiayaan, pesepakbola Diego Michiels tetap tak merasa bersalah. Baru-baru ini, mantan kekasih artis peran


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News