Ajak Berdamai, Diego Michiels Takut Dibui Lagi?

Ajak Berdamai, Diego Michiels Takut Dibui Lagi?
Diego Michels. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Niat pesepakbola Diego Michiels untuk berdamai usai terlibat pemukulan, pupus sudah. Sebabnya, korban sudah terlanjur melaporkan kasus tersebut ke Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sebelum dilaporkan, mantan kekasih Nikita Willy itu ternyata sudah berusaha mencari korban untuk meminta maaf.

“Jadi setelah kejadian, Diego sempat kembali ke tempat tersebut untuk mencari pelapor,” kata kuasa hukum Diego Michiels, Hervan Dewantoro Merukh.

“Diego berniat mengklarifikasi masalah tersebut. Kalau memang dia salah dia bersedia meminta maaf kepada pelapor,” tambah Hervan ditemui usai mendampingi Diego di Polsek Mampang Prapatan.

Namun korban tetap membawa masalah tersebut ke ranah hukum. Pihak Diego pun berjanji akan kooperatif.

“Apabilan dia (Diego) terbukti bersalah, dia bersedia untuk meminta maaf kepada si pelapor atau pun mengajukan perdamaian,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, pria berdarah Belanda itu sempat terlibat perkelahian dengan pria yang diketahui seorang warga negara asing pada pertengahan Mei lalu. Insiden itu bermula dari kesalahpahaman antara keduanya di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan.(mg7/JPG)


Niat pesepakbola Diego Michiels untuk berdamai usai terlibat pemukulan, pupus sudah. Sebabnya, korban sudah terlanjur melaporkan kasus tersebut ke


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News