Cedera, Diego Michels Bisa Absen Tiga Pekan

Cedera, Diego Michels Bisa Absen Tiga Pekan
Diego Michiels harus menepi setelah mengalami cedera saat latihan di Lapangan Saliki, Muara Badak, beberapa waktu lalu. Foto: kaltimpost

jpnn.com, SAMARINDA - Diego Michiels harus masuk ruang perawatan Pusamania Borneo FC. Dia akan absen paling tidak sampai tiga pekan mendatang akibat cedera di kaki kanannya.

Cedera tersebut didapat Diego Michels saat latihan di Lapangan Saliki, Muara Badak, beberapa waktu lalu.

Fisioterapis Borneo FC, Lutfinanda Amary mengatakan Diego memerlukan recovery serta harus latihan terpisah demi menjaga kebugaran.

“Kondisi Lapangan Saliki yang keras mengakibatkan hamstring Popon tertarik. Diego sudah dirasakannya saat pulang dari Saliki. Tapi, dia masih bisa latihan. Puncaknya, hari ini (kemarin) Diego merasakan sakit sehingga harus menepi latihan,” terang Lutfi.

Lutfi juga belum bisa memprediksi terkait kesembuhan Diego. Sebab, cederanya baru dialami saat sesi latihan di Stadion Utama Palaran kemarin.

“Tiga hari ini diobservasi dulu seberapa parah. Setelahnya baru bisa diprediksi pemulihannya,” beber Lutfi sambil menambahkan, untuk cedera hamstring pemain, rata-rata memerlukan waktu berkisar 2–3 minggu untuk pulih.

Selain Diego Michiels ternyata Ponaryo Astaman harus menepi karena cedera hamstring.(*/asp/is/k16)


Diego Michiels harus masuk ruang perawatan Pusamania Borneo FC. Dia akan absen paling tidak sampai tiga pekan mendatang akibat cedera di kaki kanannya.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News