Dieksekusi di Tempat Parkir Diskotek, Nyawa Melayang

Dieksekusi di Tempat Parkir Diskotek, Nyawa Melayang
Polisi melakukan olah TKP di lokasi pembacokan. Ilustrasi: Dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Polsek Kebon Jeruk masih mengusut insiden penusukan yang terjadi di depan Diskotek Bandara, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Dalam insiden itu, satu pria berinsial HS (38) tewas dan empat orang lainnya terluka.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun mengatakan, dari penyelidikan sementara, pihaknya sudah mengindentifikasi terduga pelaku.

"Nama-namanya sudah kami dapatkan, berapa orang pelakunya sudah, cuman posisi mereka sekarang sedang kami lacak keberadaannya," kata dia ketika dihubungi, Kamis (18/10).

Dia menuturkan, pelaku diduga berjumlah empat sampai enam orang. Jumlah terduga pelaku diduga sama dengan jumlah korban.

Korban diduga merupakan anggota organisasi masyarakat (ormas) tertentu. Namun, dia tak memerinci apa ormas tersebut.

Perwira dengan pangkat satu melati di pundak ini menambahkan, perkelahian terjadi karena salah paham. Korban dan pelaku diduga bersenggolan saat berjoget di dalam diskotek.

Buntut dari kesalahpahaman itu, pelaku dan korban terlibat keributan di diskotek. Puncaknya di area parkir korban ditusuk oleh pelaku menggunakan pisau. “Korban dieksekusi di tempat parkir, setelah itu mereka (pelaku) kabur,” tandas dia. (cuy/jpnn)


Polisi sudah mengidentifikasi pelaku penusukan pria inisial HS di tempat parkir diskotek Bandara Jalan Daan Mogot.


Redaktur : Soetomo
Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News